Friday, January 16, 2009

The Pavilion Kuala Lumpur

Ada alternatif mall dan tempat belanja baru selain KLCC yang juga dekat dengan pusat kota Kuala Lumpur, namanya The Pavilion. Hadir di awal tahun 2008, The Pavilion terletak di jantung kota Kuala Lumpur, yaitu Jalan Bukit Bintang yang merupakan Orchard Roadnya Kuala Lumpur.

Buat saya, The Pavilion merupakan alternatif yang lebih menarik daripada KLCC. KLCC buat saya sudah terlalu umum, terkadang penuh sesak dengan turis di week end day, sedangkan The Pavilion suasana dan atmosfernya lebih segar, dan yang lebih penting kerumunan orangnya lebih upper class sedikit dibandingkan dengan KLCC.

Tempat yang menarik buat saya adalah yang namanya The Food Republic. Sesuai dengan namanya, Food Republic merupakan food court yang sangat luas dan menyediakan berbagai macam makanan baik lokal branded maupun international branded. Ada juga toko donut milik taikun Salon asal Indonesia yaitu JCO Donuts. Ternyata JCO Donuts sangat digemari juga di Kuala Lumpur, antriannya terlihat sangat panjang setiap hari.

Beberapa outlet lain yang menarik di The Pavilion adalah:

Times Bookshop: Toko buku dengan suasana yang asri dan hangat, banyak juga menyediakan buku-buku anak-anak.

Tangs: Toko asal Singapura yang menyediakan berbagai macam pakaian.

Harvey Norman: Toko all in one elektronik dan komputer asal Australia.

GSC Cinema: Bioskop dengan kualitas audio dan video yang high end, mirip dengan 21 di Jakarta yang juga menyediakan berbagai macam kelas theater.

Parkson: Outlet yang sangat luas dan menyediakan berbagai macam perlengkapan pakaian wanita, pria dan anak-anak dengan cita rasa upper class.

Untuk pergi ke Pavilion sangat mudah, jika anda menginap di daerah Bukit Bintang anda bisa tinggal berjalan kaki saja. Atau jika anda dekat dengan jalur kereta api Mono Rail, anda tinggal naik dan berhenti di stasiun Bukit Bintang. Dari sana anda tinggal berjalan kaki ke Pavilion.

Video Pavilion KL



2 comments:

  1. Very nice blog. Cool.
    Great pictures. Wow...

    Please visit:
    http://holidayinparadise.blogspot.com

    Keep blogging.
    Good luck.

    ReplyDelete
  2. nice info...thanks

    ReplyDelete