Saturday, January 31, 2009

Mid Valley Megamall di Kuala Lumpur

Dalam hati mungkin anda menjerit, apa? Mall lagi? Yah, namanya juga negara tropis, mall merupakan sarana pengumpulan manusia+duit yang paling efektif di negara tropis. Siapa sih yang mau belanja sambil kegerahan di luar?

Mid Valley Megamall yang katanya merupakan salah satu mall terbesar di Asia Tenggara ini terdiri dari 4 lantai dan sekitar 430 outlet toko. Di sini ada pemain2 besar retail di Malaysia seperti Carrefour, Jusco dan Metrojaya yang tumben2nya bisa bergabung dalam satu atap! Ada juga cinemas yang terdiri dari 18 theater, dan toko buku MPH yang besar sekali.

Food courtnya ada dua, di lantai tiga dan di lantai basement, food court di lantai basement nyambung dengan food court The Garden, mall upper class yang berseberangan dengan Mid Valley Mega Mall. Bagi penggemar bowling, di lantai 3 ada 38 line bowling yang siap menunggu anda. Cuma menurut saya theme bowling ini lebih ke anak muda marketnya, suasananya seperti di dalam pub, alias gelap, kadang2 saya susah ngelempar bola karena gelap dan berisik banget lagunya.

Kalau mau menginap, disini juga disediakan dua hotel yaitu Cititel Hotel dan The Boulevard. Saya belum pernah menginap di kedua hotel tersebut, tapi ratenya menurut teman saya lumayan bersahabat. Untuk menuju ke sini anda bisa gunakan kereta api KTM Commuter yang langsung menuju ke mall. Atau bisa juga gunakan kereta api Putra LRT dan berhenti di stasiun Bangsar. Dari stasiun Bangsar anda bisa naik free shuttle service yang ada setiap 30 menit.

Video Mid Valley Megamall di Kuala Lumpur


No comments:

Post a Comment