Tuesday, January 27, 2009

Makan di Johnny's Restaurant

Sampai tulisan ini di buat saya belum tahu apakah Johnny's Restaurant sudah ada di Jakarta apa belum, tapi gak ada salahnya anda coba deh masakan steamboat asal Thailand ini. Johnny's Restaurant Kuala Lumpur ada di BB Plaza jalan Bukit Bintang dan juga ada di Berjaya Times Square di daerah Bukit Bintang juga. Soal harga, jangan kuatir, masih masuk kategori murah, meriah, sedap dan kenyang. Halal, so pasti!

Di restoran ini anda bebas untuk memesan, apakah per set atau pilih sendiri menunya sesuka anda. Apabila makanannya sudah datang anda tinggal masukkan seluruh makanan tersebut ke dalam panci rebus listrik yang sudah disediakan, tunggu sampai makanannya mendidih dan matang, lalu sikat deh. Jangan lupa pesan juga saus nya, biasanya sih sudah diberikan tapi kadang-kadang pelayannya suka lupa ngasih saus. Sedap dimakan, apalagi kalau habis kehujanan atau kedinginan...nyam-nyam. Jangan lupa pesan makanan penutup atau desertnya, enak-enak dan banyak ragamnya. Lokasi lengkap restoran ini ada disini.

2 comments:

  1. hi ..salam kenal yach ,,,mau tanya dunk ..insyallah rencananya ma suami and baby mo ke kl , kira2 alternatif hotel yg ok dan ngga terlalu mahal apa yach ( di daerah bukit bintang ) ..soale denger2 di bukit bintang ini paling bagus buat tiris nginep ..oia jgn terlalu jauh jg dr menara petronasnya ..terimaksih

    ReplyDelete
  2. Halo Indah, soal hotel di KL saya kurang begitu tahu, tapi coba agora hotel dan tunehotels di bukit bintang. Atau coba search di tripadvisor.com deh.

    ReplyDelete